Synopsis The Great Debaters

Sinopsis Film

Percaya pada kekuatan kata-kata.

Dari dua kali pemenang Academy Award Denzel Washington dan cast memimpin ensemble oleh Washington yang mencakup pemenang Academy Award Forest Whitaker, datang ATAS pendebat BESAR. Terinspirasi oleh kisah nyata, ATAS pendebat BESAR kronik perjalanan Profesor Melvin Tolson (Denzel Washington), seorang, perdebatan pelatih tim brilian, namun mudah menguap yang menggunakan kekuatan kata-kata untuk membentuk sekelompok mahasiswa underdog dari sebuah perguruan tinggi kecil di Amerika Afrika ( Wiley College) di selatan jauh ke dalam tim debat historis elit. Seorang tokoh yang kontroversial, Profesor Tolson menantang adat istiadat sosial saat itu dan berada di bawah api konstan untuk metode konvensional dan ganas ajarannya serta pandangan yang radikal politik.

Dalam mengejar kesempurnaan, tim debat Tolson yang menerima undangan terobosan untuk berdebat tim juara Universitas Harvard. Film ini disutradarai oleh Denzel Washington dan bintang Washington, Forest Whitaker, Jurnee Smollett, Nate Parker, Denzel Whitaker, dan Kimberly Elise. “Para Debat Besar” ditulis oleh Robert Eisele dan diproduksi oleh Todd Black, Kate Forte, Oprah Winfrey dan Joe Roth. Disampaikan oleh The Weinstein Company, “The Debat Besar,” akan dirilis oleh MGM pada tanggal 25 Desember.
Di balik cerita ini

Pada tahun 1924, Melvin Tolson menerima posisi sebagai instruktur bahasa Inggris dan pidato di Wiley College. Sementara di Wiley, ia mengajar, menulis puisi dan novel, sepakbola melatih dan bermain yang diarahkan. Pada tahun 1929, Tolson melatih tim debat Wiley, yang menetapkan beruntun sepuluh tahun yang menang. Tim Debat mengalahkan sekolah hitam lebih besar dari hari seperti Tuskegee, Fisk dan Howard.

Setelah kunjungan ke Texas, Langston Hughes menulis bahwa “Melvin Tolson adalah profesor Negro paling terkenal di Southwest. Siswa di seluruh bagian dunia berbicara tentang dia, menghormati dia, ingat dia dan mencintainya.”

Menurut James Farmer, hard Tolson untuk menang, untuk menghilangkan risiko, berarti bahwa debat itu adalah aktor lebih dari pemikir spontan. Tolson menulis semua pidato dan tim debat mereka hafal. Dia dibor mereka pada setiap gerakan dan jeda setiap. Tolson begitu terampil dalam seni berdebat bahwa ia juga menemukan argumen bahwa lawan akan membuat dan menulis bantahan untuk mereka-sebelum perdebatan yang sebenarnya.

Pada 1930, ia mengejar gelar master di Departemen Sastra Inggris dan Perbandingan di Columbia University; bertemu VF Calverton, editor Triwulanan Modern; menulis “Kubis dan Kaviar” kolom untuk The Tribune Washington dan petani bagi hasil terorganisir di Texas Selatan.

Pada tahun 1935, ia memimpin Tim Debat Wiley ke kejuaraan nasional untuk mengalahkan University of Southern California sebelum penonton seribu seratus orang. Pada tahun 1947 ia diangkat penyair pemenang Liberia oleh Presiden VS Tubman. Dia meninggalkan Wiley menjadi profesor bahasa Inggris dan Drama di Langston University di Oklahoma.
Tentang Wiley College

Selama lebih dari 130 tahun, Wiley College telah menjadi pusat belajar bagi semua yang berusaha untuk memasuki pintu. Terutama, bagaimanapun, telah menjabat Afrika Amerika dan minoritas lainnya. College ini didirikan pada tahun 1873 oleh Masyarakat Aid Freedman dari Methodist Episcopal Church untuk tujuan memberikan pendidikan kepada “orang-orang yang baru dibebaskan” dan mempersiapkan mereka untuk kehidupan baru. College saat ini berafiliasi dengan United Methodist Church. Semakin, siswa dari ras lain, serta mahasiswa internasional, menemukan Wiley College menjadi tempat yang menarik untuk memperoleh pendidikan tinggi.

Sejak pemilihan lokasi dan perencanaan awal bangunan di College yang terletak, kampus Wiley College yang sekarang terdiri dari 17 struktur permanen untuk mengajar, belajar, dan penelitian serta perumahan bagi siswa. Wiley College adalah salah satu dari tiga lembaga tinggi yang terletak belajar di Marshall, yang memiliki perkiraan populasi 25.000 orang dan terus berkembang.

Sekolah ini terletak di Harrison County pada 63 hektar tanah barat dari Marshall, Texas dan antara Dallas di sebelah barat dan Shreveport ke timur. Lokasi ini menawarkan akses ke fasilitas dari kedua kota dan, pada saat yang sama, menyediakan lingkungan yang sempurna untuk belajar siswa dan pertumbuhan intelektual jauh dari hiruk-pikuk kehidupan kota besar. Sebuah bandara utama terletak di Shreveport, hanya tiga puluh menit dari College.

Awalnya, tujuan dari Wiley College adalah untuk fokus terutama pada pelatihan guru untuk karir di sekolah dasar dan menengah hitam. Sejak itu berkembang dari sebuah perguruan tinggi kejuruan untuk lembaga yang memberikan penghargaan gelar sarjana dan sarjana dalam 17 disiplin ilmu termasuk, Inggris, biologi, bisnis, ilmu komputer, dan ilmu sosial, dll Selain itu, College diakui untuk menyediakan kesempatan pendidikan lebih tinggi untuk mahasiswa non-tradisional melalui Program Manajemen Organisasi dan Peradilan Pidana programnya Administrasi. Wiley College siswa menerima pendidikan berkualitas, kompetitif, dan tentu saja mendapatkan uang mereka dalam nilai dolar. Sekolah memiliki salah satu dari mahasiswa-fakultas rasio terbaik di negara ini. Hal ini memungkinkan College untuk menyediakan lingkungan belajar yang individual, dimana siswa lebih dari angka.

Wawancara

Ini adalah waktu yang menyenangkan dalam kehidupan Wiley College. Kami akan melakukan segala upaya untuk mengakomodasi semua permintaan untuk wawancara.

source image : blu-raystats.com

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: