Summary The Blind Side

The Blind Side adalah sebuah drama kehidupan nyata tentang Michael Oher, seorang pemain sepak bola dan perjuangannya dari menjadi seorang anak yang ditinggalkan tumbuh di panti asuhan untuk pemain NFL. Dibintangi Quinton Aaron sebagai Oher dan Sanra Bullock sebagai ibu angkatnya, film ini telah dinominasikan untuk Oscar di Aktris Terbaik dan kategori Film Terbaik.

Apa yang membuat The Blind Side seperti sebuah film yang menarik adalah kenyataan bahwa ia memberitahu kisah nyata kehidupan seorang anak dengan prospek sedikit atau tidak ada. The Blind Side bagaimanapun, bukan hanya film lain underdog. Ini adalah film tentang hubungan manusia, kebutuhan untuk menjangkau orang-orang kurang beruntung, tetapi yang paling penting, ini adalah film tentang percaya diri dan mengikuti keyakinan seseorang bahkan ketika seluruh dunia mungkin mencemooh Anda.

Fakta bahwa film ini adalah kisah kehidupan nyata membuat sebuah narasi yang lebih menarik. Selama dua jam menjalankan nya, skenario dari The Blind Side menunjukkan tanda-tanda lesu; juga tidak masuk ke rincian yang tidak perlu bahkan ketika ada setidaknya selusin cerita kuartal yang sangat ingin diberi tahu. Sebaliknya, penulis-sutradara John Lee Hancock memilih untuk berfokus pada satu dan satu-satunya cerita – bahwa Michael Oher. Kisah pribadi setiap orang lain memudar dibandingkan.

Sandra Bullock yang bermain Leigh Anne Tuohy pasti melakukan pekerjaan yang besar. Tetapi jika ada seseorang yang Akademi telah ditinggalkan itu adalah Quinton Aaron, enam-kaki sesuatu aktor besar yang telah memainkan peran underdog dengan keyakinan seperti jantung Anda keluar kepadanya.

Pada bagian pertama dari film yang Anda melihatnya hanya dengan kantong plastik – jenis yang Anda gunakan untuk membeli ikan – dan set pakaian pada malam punggungnya belanja di Tempat Cuci atau gym hanya ‘karena itu hangat di sana’. Percayalah tidak ada yang lebih menyayat hati daripada layar.

Tahun lalu Akademi mencatat aktor Richard Jenkins dan agak tidak dikenal perannya dalam film sedikit diketahui yang disebut Visitor dan dinominasikan dia dalam kategori Aktor Terbaik bersama Sean Penn dan Brad Pitt. Melihat daftar nominasi tahun ini Anda bertanya-tanya mengapa Harun tidak pernah berhasil sampai ke salah satu kategori.

Kita semua tahu apa aktris indah Sandra Bullock – dia memberi kita film berkesan sangat banyak selama bertahun-tahun. Tapi jika Anda harus menonton The Blind Side, menonton untuk kinerja Quinton Aaron.

source image : en.wikipedia.org

2 responses

  1. etdah , hebat nih ,
    blognya mau jadi movie review bukan sob ?

    1. haha.. pokoknya mah yang penting ajib gan.. hehe🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: